$15 dalam 1 jam, GRATISS

Diposting oleh info fresh | 07.06 | , | 0 komentar »

Program ini mirip dengan program PTC! anda sebagai clicker di wajibkan click iklan flash maka anda akan mendapatkan bayaran yg bervariasi sesuai dengan munculnya iklan flash secara acak dan ketika iklan dengan hitungan sekitar 5 detik maka anda harus mengklik iklan tersebut sebelum timernya menjadi nol, dan tunggu sampai situs iklannya terbuka penuh atau tunggu sampai done tanpa menggunakan timer.Artinya jika iklan flash sudah done kita close windowsnya maka kita dapat bayaran.Untuk jelasnya langsung aja ke TKP dollar gratisan dari Click Ads Flash :

1-Anda harus daftar dulu! KLIK DISINI UNTUK JOIN GRATIS
2-Isi form pendaftaran dengan benar.utk payment nya pilih salah satu aja.
3-Jika sudah terdaftar, mulai utk mendulang dollar dg cara: klik ad viewer, trus lengkapi profile kamu, lalu klik "launch..."di bagian kanan bawah, maka akan muncul screen shot seperti ini:



Cara mainnya: anda harus melihat gerakan iklan flash yang berpindah pindah(yg berwarna kuning) dan ketika berhenti pada satu iklan dengan timer 5 detik, maka anda harus click angka timer tsb (yg berwarna merah) sebelum timernya menjadi nol! setelah kamu klik, maka akan muncul iklan...
kamu tunggu sampai iklan tsb muat penuh/sdh full isi & gambarnya, lalu klik close di pojok kanan atas iklanya(biasanya warna tulisan "close"nya samar,tp kamu soroti aja,nanti keliatan kok),,, baru anda mendapat bayaran (your balance berubah).
.....lakukan secara berulang mengklik angka timernya yg berwarna merah sebelum menjadi nol.


Jika anda telah menyelesaikan tugas anda pada babak pertama, Jika masih ada iklan yang disediakan untuk di klik maka akan muncul halaman seperti screen shot di bawah ini :



Lihat tanda panah click Continue.

Jika anda ingin mendapatkan $30 dalam 1 jam dengan jumlah ads viewer 100 ads anda bisa beli paket view packs dengan harga $15, tanpa expired ads utk yg 100 ads flash yg anda beli.artinya anda akan mendapatkan keuntungan $15 setelah di kurangi modal anda $15.Pembayarannya menggunakan Paypal,Liberty Reserve,Alertpay dan Google Checkout.
Lihat screen shot untuk membeli ads flash paket :




**Kalau nggak punya modal utk membeli paket ads viewer flashnya! nggak masalah gratisan aja, tapi harus nunggu untuk mendapatkan iklan flashnya dengan waktu 24 jam, kayak main di PTC.

Minimal cash out nya adalah $30 dalam waktu 24 jam 7 hari.Artinya setelah anda mendaftar anda harus aktif selama 7 hari dan jika dalam 7 hari anda berhasil mendapatkan minimal $30, maka anda bisa cash out! Dengan mengklick Witdraw Funds,setelah itu tunggu 3 hari.cek account paypal/liberty reserve kamu,maka saldo kamu akan bertambah.
Seterusnya anda bisa cash out kapan saja jika minimal pay outnya $30 sudah tercapai.
selamat mencoba!!


Ini bukti Pembayarannya :





NB:sebagai rasa terima kasih kamu kpd saya, mohon kolom reffered nya jgn di rubah, tetap "hitmex" sbg username saya. Kamu akan saya bantu utk mendapatkan dollar jika mendaftar dibawah saya (dg menyebutkan username kamu).







DIBAYAR BUAT BROWSING/SEARCHING baru

Program ini masih baru, Jadi kesempatan untuk mendapatkan point dari referral terbuka lebar. Kamu hanya diminta untuk browsing di situs ini, dan kamu akan mendapatkan point. Data akan di update 2 x seminggu. Pembayaran minimal US $5.50 VIA PAYPAL. Buruan daftar dan dapatkan penghasilan gratis dari browsing aja,kamu bisa mendapatkan US$ 200 per bulan, bahkan lebih,,,, Tergantung keseriusan kamu...

cara nya:
-setelah kamu join,kamu klik menu "browse/search",lalu kamu klik aja link2 yg berwarna biru di sebelah kanan,di bawah tulisan "Displaying Your Links" ,maka akan muncul iklan,kamu tunggu sampe full ,,,,jika kamu liat icon seperti ini;

di dalam website iklan tersebut,kamu klik aja (ini menunjukan klo kamu bener2 jujur,tidak memakai software tertentu/robot).Ingat, jika kamu keseringan tidak klik icon tersebut,maka kamu akan di Banned/dikeluarkan dari program ini....Satu lagi,tiap ip komputer hanya satu account aja,kamu tidak diperbolehkan daftar 2 account.
-Jika sudah,kamu close iklan tsb....lalu ulangi klik link2 yg berwarna biru lagi utk mendapatkan credit.

Pembayaran akan dilakukan seminggu sekali yaitu pada hari kamis,tentunya setelah kamu mendapatkan minimal $5.50...setelah kamu request payout ,kamu tunggu kurang lebih 7 hari (saya sendiri cuma sampe 4 hari aja),uang kamu akan masuk ke rekening paypal kamu.

Yang mau join,klik Banner dibawah ini yah:



Lalu klik tombol "Signup Free", isi semua data lengkap kamu.lalu klik browse/search.

NB:situs ini sudah terbukti membayar saya, jadi gak perlu lagi buat join di situs ini dan tentunya harus join dibawah saya,karena kamu tau program ini dari blog saya...cukup adil kan?!

0 komentar