Belum punya kerjaan?
Ato habis di PHK ??
kontrak kerjanya sudah habis dan tidak diperpanjang???

kamu juga cape gabung sama bisnis online yang menjanjikan "kaya dalam sekejap",,,investasi online yang membawa kabur uang membernya(seperti:"INVESTASI PRIMA"tahun 2008,,,saya juga korbannya lho!),,arisan berantai,,MLM/bisnis apapun yang di internet yang ngomongnya (sorry,bukan ngomong ding,,tp tulisannya "KAMI TIDAK MEMBERIKAN JANJI TAPI BUKTI" tapi kenyataannya setelah kamu gabung sama Mereka,kamu pasti merasa ditipu kan...lagi2 disuruh ini itu..CAPE DEH....)

...INGAT YA FREN! bisnis internet itu yang menarik hanya permainan kata aja,,,Tapi setelah kamu gabung dan masuk member are mereka,,,isinya ya pasti itu2 aja,,,iya kan,,,?!
buat mencapai target sesuai yang ditulis di website mereka,kamu harus kerja keras,,cari downline dg web replika kamu tapi Kenyataannya banyak orang2 yg memotong username/id kamu kan,,(www.xxxx.com/id=username)...Alhasil,kamu tdk dapat apa2 dari promosi yang kamu lakuin,,yang enak malah adminnya,uang masuk ke kantong mereka semua,,,itulah CURANG-nya admin...

Saya bisa menulis seperti ini,karena saya mengalami sendiri ikutan bisnis seperti yg banyak dipromosikan di internet,,,dan itu Karena kurang pengetahuan saya tentang bisnis online,,,

TAPI sekarang sih,saya sudah nemuin satu bisnis online yang jelas alamat kantornya,ada call center nya, ada LAB nya,Adminnya juga Gak curang,ada seminar nya (GRATIS lagi),,ditambah lagi ada Jaminan KERJA!...Beneran FREN(Klo ini sih saya mau bilang "Ini asli bukan Janji"),,,Cobain Deh, Pasti kamu suka....(hex,,kaya iklan aja nih).

Untuk lebih jelasnya,kamu klik aja BANNER dibawah ini,,,baca dulu sampai selesai 1-2 menit aja kok...Gak bayar lagi(bacanya).



0 komentar